Sabtu, 19 November 2011

10 Cara Terbaik Mengecilkan Perut



Perut rata dan ramping adalah idaman semua wanita,berikut 10 cara terbaik untuk mengecilkan dan memperindah perut anda

1.Pentingkan Kualitas dibandingkan kwantitas
Tidak perlu melakukan beratus-ratus sit up setiap hari! 1 ataupun 2 sessi seminggu dengan latihan berkualitas adalah lebih baik. Don’t overtrain.


2.Variasikan latihan perut anda
Untuk merangsang otot perut anda setiap sesi latihan, variasikan latihan perut anda! Gunakan latihan yang berbeda untuk latih perut dengan sudut yang berbeda. Bagian perut termasuk, upper, mid, lower dan obliques.


3. Fokus kepada kontraksi otot perut semasa latihan
ketika melakukan latihan,pastikan otot perut anda yang bekerja dan bukan bagian otot yang lain (back, leher dll).


4.Fokus terhadap pernafasan anda
Hembus nafas ketika “exertion” (ataupun ketika melakukan “crunch”). Ini akan membolehkan anda contract otot abs dengan sebaik mungkin

 5.Latihan dan Repetition
Untuk sessi workout perut, lakukan 2-3 latihan yang berbeda. Sebagai panduan, lakukan 3 set bagi setiap exercise dan 15-20 ulangan (reps) bagi setiap set!

 6.Hilangkan Lemak anda
Latihan perut yang terbaik tidak akan menolong anda untuk mengecilkan perut selagi adanya lapisan lemak antara otot dan kulit!

7.Atur Makanan anda
Penjagaan makanan adalah sangat penting untuk memeliki bagian perut yang cantik! hindari makanan berminyak, garam. Minum banyak air dan pastikan anda menjalankan diet yang seimbang.


8.Ciptakan kalori defisit
Seperti mana yang saya katakan terdahulu, anda harus membuat kalori defisit untuk membakar lemak berlebihan!


 9.Cardio!
Latihan cardio ataupun ber olah raga adalah cara yang sesuai untuk membakar kalori berlebihan! Itu juga mebuat diet anda menjadi lebih mudah,dan kita tidak perlu menjaga makanan kita dengan terlalu ketat


10.Stop asupan Sodium
Jika anda telah pun mengurangi lemak badan anda tetapi belum juga mendapatkan perut yang bagus, kurangi asupan sodium ,dan pastikan semasa latihan, perut anda terlatih dengan baik Tingkatkan repetition ataupun beban jika perlu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar